Welcome to RENKARNASI | Pada saat ini RENKARNASI sedang dalam tahap awal desain | Terima Kasih

Hyundai Tidak Ingin Disebut Mobil Murah

on Saturday, August 14, 2010

http://thecollegedriver.com/system/photos/370/large/ix-onic.jpg?1236314626









Selama ini stigma masyarakat Indonesia atas mobil-mobil Hyundai adalah mobil murah, karena Hyundai memang memasarkan kendaraan yang relative terjangkau.

Namun pandangan masyarakat tanah air itu coba dirubah oleh produsen asal Korea tersebut. Hyundai ingin disebut sebagai mobil penuh inovasi.

Langkah itu coba dilakukan Hyundai dengan memasarkan produk-produk penuh inovasi, salah satu lewat Hyundai i10, i20, Santa Fee, Avega yang sudah dilakukan sejak 2009 dan Tucson yang dilakukan pada pertengahan 2010.

“Kita ingin merubah Hyundai yang dulunya sebagai price brand (mobil murah) menjadi inovasi brand. Salah satu cara dengan meluncurkan produk baru yang inovatif,” kata Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Jongkie D Sugiarto disela-sela buka bersama di Asia restoran hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta (13/8/2010).



http://blog.360dgrs.nl/wp-content/uploads/hyundai-ixonic-concept_qnjm8_5965.jpg


Jongkie pun berharap dengan adanya kendaraan-kendaraan tersebut dapat mendongkrak citra Hyundai sebagai mobil inovasi. “Kita berharap cara ini berhasil merubah pandangan masyarakat,” harapnya.

Hyundai hadir di RI sejak 1995, berarti hingga kini keberadaan Hyundai sudah 15 tahun. Menanggapi kenyataan itu, Vice Presiden PT Hyundai Mobil Indonesia Erwin Djajadiputra mengaku Hyundai masih sangat muda bermain di kancah otomotif tanah air.


Tidak seperti kendaran Jepang yang sudah hadir sejak tahun 70-an. “Kita masih sangat muda di industry otomotif RI, kita terlambat 25 tahun. Dari 70-an merek Jepang sudah ada,” ucap Erwin.

Kendati demikian Erwin tetap yakin Hyundai dapat bersaing dalam waktu dekat. Terlebih saat ini Hyundai sudah memiliki produk global seperti Hyundai Tucson, i10,i20 dan Santa Fee. Merek-merek tersebut di klaim sangat inovatif.

“Keyakinan untuk terus bersaing ada, dan itu pasti akan tiba di RI. Hyundai, kita akui masih kecil tapi tidak berapa lagi Hyundai menjadi brand yang segani di Indonesia,” yakin Erwin.


Sumber : http://unic77.blogspot.com/2010/08/hyundai-tak-ingin-disebut-mobil-murah.html

0 comments:

Post a Comment

Label Blog RENKARNASI

Teman-Teman Blog RENKARNASI